Rabu, 16 Februari 2011

beberapa info kembali kami terima diantaranya :
1. Firman Siagian & Kamaya mengeluarkan single terbaru mereka yg berjudul Nanti Dulu. Duet yg awalnya ingin mengusung genre american pop, kini sepakat mnyebut musik mereka dgn sebutan sweet pop rock, lantaran karakter vokal Firman lebih ke rock. Kamaya menerangkan mengapa dirinya memilih Firman sbg tman duetny. Selain suaranya yg memang nge-rock, Maya mrsa Firman memiliki attitude, cool, dan unik, begitu sebaliknya.
2. Sukses dengan single religi berjudul Bersujud Padamu yang dirilis pada bulan Ramadan tahun lalu. Kali ini Nuri Maulida menyiapkan single terbarunya berjudul Pacarmu Lebih Dari Satu dengan genre yang berbeda yaitu single pop, ciptaan Fajar.
3.  Lagu baru Armada, cukup enak, simple dan tetap dengan gaya Armada.
4. Sukses album ketiga, BINTANG YANG BERSINAR pd 2010, memicu Drive Band utk mengeluarkan album baru di tahun 2011 ini. Drive tidak akan berhenti berkarya, penggarapan album keempat sudah setengah jalan. Di album ini, akan jadi istimewa untuk Drive. Mereka ingin mengulang untuk merecycle lagu lama Iwan Fals - seperti yang pernah dilakukan di album pertama, ESOK LEBIH BAIK pada tahun 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar