Kamis, 03 Februari 2011

Info terkini

Assalamu'alaikum...
Banyak sekali beberapa berita musik di Indonesia, tapi tak sempat termuat oleh media massa... misal televisi.,,
Kendalanya mungkin karna tdk cukupnya jam tayang dari stasiun televisi tsb...
Maka dari itu.,, saya berantusias untuk menyajikan beberapa info yang saya ketahui...
yakni Info terbaru tentang musik di belantika musik Indonesia
Info pertama

"Punya kakak setenar Pasha Ungu, tentu punya efek tersendiri bagi Fenty Febranty dan Putri Anne, anggota Yangseku. Mereka yakin klw mrka punya lagu yag bagus dan beda dengan yang lain. Mereka tidak takut kalau nanti ada orang yang bilang aji mumpung. 
Pasha menyatakan klw Yangseku punya karakter vokal yang beda dibandingduo-duo lainnya. Pastinya bisa meramaikan musik Indonesia. Mereka juga punya single yg kuat`"


Info ke dua, 

"Kepedulian The Changcuters thdp penampilan membuat band ini selalu tampil dgn fashion yg unik dan modis. Penampilan ini membuat The Changcuters dilirik oleh orang & menyukai penampilannya. Tria mempunyai angan utk membuat trademark dgn merk mrka sendiri, memperkenalkan sesuatu berbeda & baru sgt sulit di Indonesia. Tp mrka secara perlahan yakin bhw brand serta penampilan baru yg mereka usung nantinya bs diterima`"


Info ketiga, 

"Jazz selalu pny cara unik utk dinikmati. Genre yg mengandalkan musik asyik, spontan, interaktif & ekspresif tanpa batas memang bs dinikmati siapapun, alat musik apapun, di manapun & dlm suasana apapun. Mengerti semua itu, sebuah acara jazz digelar bertajuk Ngayogjazz 2011 dgn tema 'Mangan Ora Mangan... Ngejazz' hari ini di Yogyakarta yg digelar dipelataran kediaman sang pemilik lukisan miliaran, Ki Djoko Pekik`"


Info keempat,

"Setelah lama tdk terdengar kabarnya, akhirnya band DOT kembali berencana merilis single, yg akan diikuti dgn album. Flash back ke belakang, album DOT yg ketiga itu Belahan Jiwa. Jeda dari Belahan Jiwa ke skrg itu 3 tahun. Kenapa sampe 3 tahun, krn ada pemilihan-pemilihan materi, jadilah album yg sekarang. Tapi tahun ini DOT keluarkan single dulu. Album mungkin next project, skrg singel dulu yg dilempar ke pasaran"


Info yang kelima

Setelah anaknya merambah ke dunia tarik suara, kali ini giliran Okie Agustina juga tengah menuju ke arah sana. Okie menuturkan bahwa ia tengah menyiapkan singlenya yang saat ini sedang dalam tahap penggarapan.Mantan istri Pasha Ungu ini juga tak merasa saingan dengan anaknya yang telah merilis album terlebih dahulu. Okie juga turut andil dalam pengurusan album Keisya anaknya


Demikian wawasan saya tentang keadaan dunia entertain di negara kita...mungkin ada sedikit banyak info saya ambil dari beberapa person. ,,
Bagi yang banyak tau tentang keadaan lain.,, bisa krim e-mail lewat musikterbaru@ymail.com 
karena bisa memajukan/menambah pengetahuan tentang dunia entertain
tq wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar