Jumat, 11 Februari 2011

Beberapa Hiburan yang bisa kami suguhkan!!!

1. La_Luna_-_Lara_Hati
2. Melly_Goeslaw_Feat_Irwansyah
3. Wali_-_Aku_Bukan_Bang_Toyib
4. SEVENTEEN_-_HAL_TERINDAH
5. Terry_-_Harusnya_Kau_Pilih_Aku


Kami juga berusaha untuk memberikan informasi terbaru di dunia musik Indonesia

1.  Sempat vakum setelah melahirkan dan merawat anak, Bunga Citra Lestari siap untuk kembali ke dunia entertainment. Dia juga telah menyiapkan single baru yg rencananya akan dirilis bulan Maret ini. Bunga menuturkan bahwa ia telah menyiapkan kejutan baru di singlenya.

2. Arlan Djoewarsa semakin agresif utk menelurkan karya-karya terbaiknya. Kali ini ia tengah melakukan proses syuting pembuatan video klip single keduanya, Proses penggarapan video klip ini sendiri terhitung lancar. Menurut mantan vokalis Mary Jane ini klip keduanya ini memiliki konsep yang agak berbeda dengan video klip pertamanya. Dalam klip ini ia harus lebih banyak mengeluarkan emosi. 


3. Setelah bertahan selama 10 tahun, akhirnya Lovana, Band asal Padang siap bertarung di kancah musik indonesia. Band yg awalnya berdiri thn 2000 ini sempat digawangi Bongky (BIP), Dygo (Drive), CongQ Perwira (pencipta lagu), dan Andre.Nama Lovana sendiri, memiliki makna kasih sayang diambil dr salah satu kota yg di Belgia yg juga merupakan warisan dunia. Lovana bergenre melayu dgn sentuhan instrumen ala British.

4. Setelah sukses di album pertama sang istri di tahun 2008, Pongki kmbali memproduseri album kedua Sophie berjudul SOPHIE di bawah bendera Nagaswara. Hits pertama yg diandalkan di album ini adlh Janji & msh bertema cinta yg spesial dari sudut pandang seorang Sophie Navita. Album keduanya ini sudah bisa dinikmati para penggemarnya pertengahan Februari mendatang.

5.  Duet Shinta dan Jojo barus aja meluncurkan single terbaru berjudul Tokek Belang yang menuai tanggapan positif dari masyarakat yang sudah mendengar. Meski di tiap penampilan off air mereka menyanyikan lagu Keong Racun tak jarang pula ada yang meminta single terbaru mereka. Ada sesuatu yang beda saat bernyanyi, dibanding hanya lip syinc.

sekian info yang bisa kami sampaikan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar